Breaking News
Loading...

Profil Pemateri Seminar dan Workshop

SEMINAR
Sociopreneurship VS Enterpreneurship

 
1. Angkie Yudistia
Angkie Yudistia adalah pendiri Thisable Enterprise, sebuah bisnis sosial untuk keuntungan masyarakat yang mempunyai misi untuk memberdayakan dan menginspirasi masyarakat. Berbagai pernghargaan yang diperoleh Angkie, seperti: The Most Fearless Female (Cosmopolitan Indonesia Magazine December 2008), Finalis Abang None Jakarta Barat (Culture & Tourism of West Jakarta June 2008), Miss Congeniality (Natur-e January 2009), Nominator "The Most Powerful Woman" (Her World Magazine, July 2012), One of 24 Inspirations Women (Bintang Indonesia Tabloid, January 2013), One of 24 Inspirations women (Nova Tabloid, Feb 2013).
2. Leonardo Kamilius
Leonardo Kamilius adalah lulusan terbaik Akuntansi Universitas Indonesia tahun 2008. Setelah memperoleh gelar sarjana, Leon terpilih masuk ke perusahaan McKinsey. Satu tahun kemudian Leon memutuskan untuk keluar dari McKinsey. Setelah keluar dari McKinsey, ia mendirikan sebuah yayasan bernama Koperasi Kasih Indonesia, sebuah koperasi yang memberikan pinjaman tanpa jaminan untuk masyarakat tak mampu.
 
3. Dika Restiyani
Dika Restiyani merupakan project manager Indonesian Young Sociopreneur (IYS) Club. Lulusan Nanyang Technological University (NTU) Singapore ini juga merupakan pemenang Muslimah Beaty 2011.

WORKSHOP
 
Pengembangan Ide
Nina Juliana Moran
Nina Juliana Moran adalah pendiri PT. Aprilis Maju Media/GoGirl! Magazine. Selain itu, Nina juga co-founder dari www.shoppicnic.com, sebuah online shop yang sudah mempunyai tokonya sendiri di Grand Indonesia. Saat ini Nina aktif mengajar di Universitas Prasetiya Mulya (Kampus Bumi Serpong Damai) untuk mata kuliah Business Creation dan mentor mata kuliah Business Development.

Social Media Optimization (SMO)

Hermas Puspito
Hermas Puspito merupakan CEO ELC Consulting. Sebelumnya, Hermas merupakan seorang Senior Researcher di TNS Research International. Lulusan Universitas Indonesia tahun 2008 ini mempunnyai keahlian di bidang social media marketing.                                                        

MODERATOR

1. Indy Rahmawati

Indy Rahmawati merupakan news anchor tvOne sejak Maret 2008. Sebelumnya, Indy pernah berkakrir di SCTV. Selain sebagai presenter, Indy kini juga seorang produser.
 
2. Michael Tjandra
Michael Tjandra adalah news anchor RCTI yang membawakan acara Sekilas Info sejak tahun 2007. Michael Tjandra juga merupakan pemenang Panasonic Gobel Awards untuk kategori Presenter Berita & Informasi selama setahun berturut-turut (2013).

Next
This is the most recent post.
Posting Lama